GRATIS GAME COC Untuk ANDROID dan PC All Windows


Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara download game Clash of Clans atau biasa disebut dengan singkatan COC.

COC adalah game online yang biasanya dimainkan pada smart phone ataupun gadget yang berbasis android, tapi bagaimana dengan yang tidak memilki smart phone maupun gadget android? jangan hawatir kini kamu bisa memainkan game clash of clans ini didalam PC kamu. Baik notebook, laptop dan komputer semua itu dapat digunakan untuk main game COC ini. Lantas bagaimana cara memainkan Game Clash Of Clans ini di smart phone maupun di PC? langkah yang paling awal adalah dengan mendownload game-nya terlebih dahulu dan berikut cara DOWNLOAD CLASH OF CLANS GAME GERATIS UNTUK ANDROID DAN PC ALL WINDOWS.




source : google.com

Peringatan : bermain game Clash of Clans ini sangatlah seru dan membuat kita seperti kecanduan untuk terus bermain ( pengalaman ), kalo enggak percaya coba aja sendiri.

DOWNLOAD GAME CLASH of CLANS PC ALL WINDOWS

Download Game Clash of Clans kini tidak hanya bisa dilakukan lewat gadget android saja. Kamu sekarang juga bisa mendownload dan memainkan game COC di PC milikmu. Main game COC lewat PC juga memiliki kelebihan yang bisa kamu dapatkan terutama dalam hal tampilan dimana kamu akan memiliki layar tampilan bermain yang lebih besar. Selain itu masih ada keuntungan lainnya seperti kuota smart phone kamu tidak habis terpakai untuk main game dan smart phone kamu akan lebih awet karena tidak digunakan main game yang dapat mengakibatkan smart phone-mu cepat terasa panas.

Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membantu anda melakukan peng -instalan game COC dan memainkannya didalam notebook, laptop dan komputer anda dengan menggunakan APLIKASI BLUESTACK. Dan berikut beberapa langkah-langkahnya :

CARA MEMAINKAN GAME COC DI PC

1. Download terlebih dahulu APLIKASI BLUESTACK
  
source : google.com


2. Setelah selesai menginstal bluestack lalu cari  dan instal Game Clash of Clans

  
 source : google..com


3. Masukan email dan passwaord google, ikuti saja prosedurnya

source : google.com


4. Selamat bermain teman-teman


source : google.com

Yang perlu diperhatikan dari bermain game COC di PC adalah tidak semua PC dapat memainkan Game COC dengan Bluestack. Oleh karena itu perhatikan spesifikasi PC kalian terlebih dahulu sebelum menginstal aplikasi Bluestack.


Demikian  panduan DOWNLOAD CLASH OF CLANS GAME GERATIS UNTUK ANDROID DAN PC ALL WINDOWS dari saya.

Related Posts:

1 Response to "GRATIS GAME COC Untuk ANDROID dan PC All Windows"

  1. Kritik dan saran dari kamu, saya tunggu dan akan saya terima dengan senang.


    ReplyDelete