KARAKTER TROOPS COC YANG AKAN MUNCUL Update

Dalam game Clash of Clans terdapat banyak Troops ( karakter ) dengan fungsi dan kemampuan yang berbeda-beda, beberapa diantara karakter tersebut biasanya dijadikan karakter andalan, yang sangat penting bagi player ketika sedang melakukan penyerangan ( attack ) dan ada juga beberapa karakter yang dijadikan andalan dalam pertahanan ( defense ). Berikut ini beberapa informasi mengenai karakter-karakter yang ada didalam game Clash of Clans versi terbaru.

source : google image
 ( nantikan postingan lengkapnya yang akan diupdate pada senin, 26-10-2015 ...... sudah update disini )

Beberapa Troops Baru

Menurut sebagian pecinta game COC diperkirakan akan keluar troops baru dalam game Clash of Clans. Berikut beberapa Troops yang diperkirakan muncul selanjutnya,

1. SPIDER
source : google image
Ternyata karakter troops spider ini baru rumor aja clasher, nyatanya sampai TH 11 sudah rilis tapi karakter ini tak kunjung datang juga, kemungkinan pada waktu yang akan datang.

 2. GIANT
source : google image
Giant pada saat TH 11 rilis ternyata juga belum berubah, dia masih tetap dengan level akhirnya yaitu level 6. Gak kebayang deh gimana jadinya kalo ada bener Giant level 7 padahal baru level 6 aja udah kuat banget, apalagi level 7. Kita tunggu aja perkembangan kedepannya Disini !!!

3. CANNON
source : google image
Untuk bangunan cannon yang baru memang keluar di TH 11 saat ini, tapi bukan seperti diatas bentuknya. Yang baru itu berbentuk seperti burung falcon, sehingga namanya adalah FALCON CANNON. 

4. TOWN HALL
source : google image

 Pada TH 11 saat ini, tentunya bangunan Town Hall-nya pun muncul yang terbaru yaitu Town Hall Level 11. Namun gambar diatas bukanlah TH 11 yang sebenarnya lihat TH11 yang terbaru disini.  


Dan masih banyak lagi informasi menarik yang akan kita bahas di postingan TROOPS ( KARAKTER ) COC VERSI BARU ini. ( jangan ketinggalan update senin, 26-10-2015.... sudah update kllik aja disini  )

Related Posts:

6 Responses to "KARAKTER TROOPS COC YANG AKAN MUNCUL Update"

  1. Wiih mantap artikelnya. thq bro

    ReplyDelete
  2. Wah wqaktunya upgrade townhall nih :)

    ReplyDelete
  3. penasaran nih mau nyoba ah makasih gan infonya

    ReplyDelete
  4. jangan buru-buru upgrade ya bro, perbaiki dulu upgrade yang lain sampai batas upgrade yang ada.

    ReplyDelete
  5. Sangat bermanfaat sekali artikelnya bang.

    Mungkin saya akan merekomendasikan tentang Cara mendapatkan 1200 gems clash of clan gratis 2016 Dijamin work, tanpa cheat, cukup menggunakan android saja !

    ReplyDelete
  6. wihh troopsnya keren-keren gan sepertinya bakal ada semua, tapi kapan ?? Mengecilkan ukuran file

    ReplyDelete