Cara Super Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans (COC) 2015

maingamewar.blogspot.com
Cara super mudah menaikan trophy clash of clans ( coc ) 2015, Sering kali beberapa pemain coc melalaikan dan tidak menghiraukan pada banyaknya jumlah trophy penghargaan yang mereka miliki, padahal ternyata trophy menjadi patokkan dalam menentukan seberapa tinggi-nya peringkat yang kita miliki, semakin bertambah banyak trophy kita, maka akan semakin bertambah tinggi pula peringkat kita. Dan juga, jika trophy yang kita miliki semakin bertambah, maka kita akan mendapatkan lebih banyak bonus ketika kita telah selesai memenangkan peperangan (war). Mungkin sebagian dari anda ada yang masih bingung tenttang bagaimana cara menambah jumlah trophy anda dengan super mudah, berikut tips dari saya yang dapat anda coba.

maingamewar.blogspot.com
Membangun pertahanan desa

Kuatnya pertahanan yang dimiliki suatu desa, merupakan salah satu bukti dari suksesnya pembangun desa yang dilakukan oleh sang player . Jika petahanan desa anda semakin kuat, kemungkinan desa anda untuk dapat bertahan dari serangan musuh juga akan meningkat, dan jika desa anda mampu bertahan dari serangan musuh, maka anda akan mendapatkan bonus trophy yang cukup besar dan lumayan untuk menambah trophy yang sudah anda miliki.

Incar musuh yang dapat dikalahkan

Dalam menyerang sebuah desa kita diberikan waktu selama 30 detik untuk mengamati dan menyusun suatu strategi, maka gunakanlah waktu tersebut sebaik mungkin untuk menentukan apakah kamu akan lanjut menyerang ataukah mencari lawan yang lain. Sebab jika anda mencoba untuk menyerang langsung kedesa lawan yang kuat tanpa ada pertimbangan, maka akan ada kemungkinan bahwa anda akan kalah dalam, hal dikarenakan kurangnya perancanaan secara matang dan adanya tindakan nekad, yang telah anda lakukan yaitu dengan nekad melawan desa kuat tersebut. eh..... malah hasilnya trophy anda jadi berkurang kan. Maka dari itu jangan nekad melawan desa yang lebih kuat tapi cobalah untuk menyerang desa yang lebih mudah, sehingga kemungkinan kemenangan anda menjadi besar dan anda akan mendapat tambahan trophy yang lumayan. mudahkan...!!!

Cari Town Hall Yang Keluar Pertahanan

Untuk mendapatkan shield dan farming banyak sekali player yang melakukan tindakkan pintar dengan dengan menaruh town hall-nya sendiri di luar daerah pertahanan desa, dan dengan menyerang town hall sudah dipastikan kita akan mendapatkan bintang satu dan bonus trophy kemenangannya cukup  besar loh!

Balas lawan yang menyerang desa ( merevenge )

Dengan membalas lawan yang telah menyerang desa, maka kita berpeluang untuk mendapatkan bonus trophy yang lebih banyak dari biasanya. Dan jika anda bisa merevenge lawan anda, saya ucapkan good job..... itu baru namanya balas dendam. Hancurakan!!! eit... tapi jangan lupa liat-liat kemampuan kita dulu ok!.

itu dulu yang bisa saya bagi mengenai Cara Super Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans (COC) 2015, kalau ada pikiran, silahkan koment disini ya

Related Posts:

6 Responses to "Cara Super Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans (COC) 2015"

  1. Keren nih, nambah ilmu buat semangat lagi main COC.

    ReplyDelete
  2. Bener bang, clasher itu punya semangat pantang menyerah. Semangat trus ya bang.

    ReplyDelete
  3. kalau saya tinggal cari base yg th nya di luar,lalu serang

    ReplyDelete
  4. memang main aman itu lebih baik gan untuk naikin trophy agan. Jadi pintar-pintar kita-nya aja.

    ReplyDelete
  5. wihh, keren nih harus di coba supaya trophy gw naik .

    ReplyDelete