Main Game COC TH 11 Semakin Menarik

Akhirnya sudah dirilis juga yang kita tunggu-tunggu apalagi jika bukan Game COC TH 11, wow...banget.!!!
Semakin seru dan semakin seru saja!! gak ada habisnya keseruan dari permain yang satu ini. Setelah sukses dengan Town hall 10 dan Town hall sebelumnya, supercell kembali menghadirkan suasana baru dalam dunia Clash of Clans dengan merilis Town hall 11 pada tanggal 10 Desember 2015 kemarin. Supercell  menjadikan game COC lebih seru, lebih menarik dan lebih menantang lagi dari sebelumnya.




Ini dia gambar dari Town hall yang baru :


GAMBAR COC TOWN HALL 11 TERBARU


source : google
source : google
Source : google


Kurang puas hanya melihat gambarnya saja kan ? baiklah coba kamu lihat juga vidio berikut ini, maka kamu akan melihat betapa serunya permainan COC TH 11 :

VIDIO COC TOWN HALL 11 TERBARU





Keren banget kan!!! Tapi perlu anda ketahui sebenarnya tidak hanya bangunan Town hall-nya aja yang baru, ( baca selenkapnya tentang Bangunan Town Hall 11) di TH 11 ini hadir seorang karakter Heroes yang baru juga loh! Jadi sekarang tidak hanya ada Barbarian King dan Archer Quen saja, melainkan ada satu heroes lagi yang merupakan pendatang baru dari TH 11, siapakah dia ???

source : google

 dia adalah seorang " GRAND WARDEN ". Grand Warden merupakan seorang hero yang memiliki dua macam mode kemampuan yang mampu bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan, dua mode tersebut antara lain Ground Mode dan Air Mode.


GAMBAR HERO BARU COC TH 11 GRAND WARDEN
  
source : google
source : google

source : google

Grand Warden memiliki dua kemampuan khusus yang bisa digunakan, yaitu Life Aura dan Eternal Tome. Seperti biasa Hero baru bisa mengggunakan kemampuannya setelah mencapai level 5 ( selenkapnya tentang  GRAND WARDEN ). Belum puas jika hanya melihat gambarnya saja kan? lihat juga vidio tentang Grand Warden.

VIDIO HERO BARU COC TH 11 GRAND WARDEN


Jangan puas dulu dong! masih ada lagi yang baru di COC TH 11 ini, salah satunya yaitu "FALCON CANON". Falcon canon merupakan bangunan yang berfungsi sebagai pertahanan dalam desa kita.

GAMBAR FALCON CANNON BANGUNAN BARU TH 11

source: google

source: google

Seperti namanya bangunan ini memiliki bentuk menyerupai burung Falcon, Falcon Canon cukup banyak memakai space tempat desa karena ukurannya yang cukup besar yaitu empat kotak rumput ( selengkapnya tentang Falcon cannon ). Berikut vidio cara kerja Falcon cannon.

VIDIO FALCON CANNON (EAGLE ARTERY) BANGUNAN BARU TH 11

 

Demikian itu sedikit ulasan mengenai  Main Game COC TH 11 Semakin Menarik, untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga COC MODE TERBARU YANG AKAN SEGERA HADIR. Semoga bermanfaat, trimakasih.Salam Clasher

Related Posts:

6 Responses to "Main Game COC TH 11 Semakin Menarik "