Para Artis dan Presiden aja Main Game COC !!!

Para Artis dan Presiden aja Main Game COC - Sebagaimana orang-orang  pada umumnya, seorang Artis bahkan Presiden juga pasti akan selalu mencari cara untuk dapat menghibur diri dari rasa bosan dan jenuh, agar menjadi refresh kembali. Yah...that right ! dan salah satu cara yang sekarang banyak dipraktikan agar dapat me-refresh kembali kondisi mereka adalah dengan bermain game, dan tentunya game yang sedang populer saat ini yaitu Game Clash of Clans.

Tidak bisa di pungkiri, bahwa memang game yang satu ini adalah game yang tidak mengenal batasan bagi para pemainnya. Jadi semua kalangan Ia buat menjadi senang dan kecanduan bermain game COC ini, mulai dari rakyat biasa sampai para Artis hingga Presiden juga ikut memainkannya.

mungkin kamu sudah terbiasa bila melihat temanmu, kakak temanmu, tetanggamu, orang tua temanmu atau mungkin orang tua-mu juga ikut asyik bermain game coc.  Tapi berikut ini kamu akan melihat bahwa para orang terkenal pun seperti para artis dan presiden juga ikut bermain game coc.

Siapa saja kah Para Artis dan Presiden yang juga senang dalam memainkan game coc ?

Berikut ini adalah ulasan berita tentang mereka :

  • Presiden Jokowi Asyik Bermain Game Clash of Clans


Siapa sih warga indonesia yang tidak kenal dengan nama pak Jokowi ?
Yap! pasti kita semua mengenal beliau karena beliau adalah seorang presiden yang nge-top dan merupakan seseorang yang memiliki kedudukan yang nomor satu di indonesia. Sebab ke-populerannya segala perbuatan pak jokowi selalu diamati oleh para media masa.


Dan akhir-akhir ini beredar kabar bahwasannya beliau adalah seorang clasher, ya ! seseorang yang juga menyenangi dan memainkan game coc. Hal ini dibuktikan dengan didapatinya gambar yang memperlihatkan bahwasannya beliau sedang asyik bermain Game Clash  of Clans  dari gadget yang sedang dipegangnya.

silahkan baca info terbarunya : Fakta!!! Kebohongan Gosip Foto Jokowi Main COC Terungkap 

  • Boy Hamzah Seorang Clasher Sejati



Pasti kamu sudah tahu, siapakah Boy Hamzah ? Yap, benar sekali!! Boy Hamzah adalah seorang artis yang saat ini sedang memaikan peran sebagai salah satu tokoh yang ada didalam sinetron 7 manusia harimau yang selalu tanyang setiap hari di RCTI. Tokoh yang saat ini diperankan oleh Boy Hamzah adalah sebagai seseorang yang bernama Humbalang, yang merupakan salah satu dari 7 manusia harimau.

Menurut kabar yang didapat, ternyata Boy Hamzah sudah cukup lama memainkan Game Clash of Clans, hal ini dibuktikan dengan ditemukannya gambar screen short akun Clash of Clans miliknya yang sengaja diunggah di twitter pada tahun 2013.

Akun Boy Hamzah pada 2013

akun boy hamzah pada tahun 2015

Setelah melewati beberapa tahun silam dan sampailah pada tahun 2015 ini, ternyata Boy Hamzah masih mengupload beberapa screen short, yang menunjukkan bahwasannya Ia masih aktif bermain Game Clash of Clans. Semangat terus ya Boy Hamzah.


TIDAK HANYA PARA ARTIS INDONESIA YANG MAIN GAME COC

Sangking seru-nya game coc! beberapa atlet, komedian dan aktor terkenal juga ikut bermain game coc.loh!!
Dan mereka yang bermain game coc juga tidak hanya  berasal dari Indonesia. Berikut ini beberapa orang terkenal yang berasal dari luar Indonesia yang juga diketahui ikut bermain game coc.

Siapakah orang-orang yang terkenal yang ikut bermain coc ?

Pembalap NASCAR, Dale Earnhardt, Jr. Main COC



 Dale Earnhardt, Jr. adalah seorang atlet balap mobil yang mengikuti kejuaraan NASCAR, dan sudah memenangkan beberapa balapan. Setelah memberi pengakuan pada sebuah sesi wawancara, akhirnya diketahui dan mengakui bahwa dia menyukai bermain game Clash of Clans pada saat ada waktu selah diluar jadwal arena balapnya. baca selengkapnya Artis Yang Bermain COC Tidak Hanya Artis Indonesia

Komedian, Conan O'Brien Main COC


Conan O'Brien adalah seorang komedian terkenal. Dia memiliki cerita yang cukup unik mengenai bagaimana dia bisa bermain Clash of Clans, padahal dia sendiri biasanya bingung tentang bagaimana sebuah vidio game bekerja. Inalah uniknya, ternyata Conan O'Brien merupakan tipikal orang yang suka mencoba sesuatu jika ada seseorang dari keluarganya yang terlebih dahulu mencoba sesuatu hal itu. Suatu ketika dia mendapati bahwa anaknya sedang asyik bermain game COC, atas dasar alasan menjadi ayah yang baik, Conan O'Brien pun ikut mendampingi dan bergabung memainkan game Clash of Clans bersama sang anak. baca selengkapnya Artis Yang Bermain COC Tidak Hanya Artis Indonesia

Pemain Film, Liam Neeson Main COC


Apakah kamu sudah pernah menonton film Taken ? Jika kamu sudah pernah menontonnya, tentu kamu mengetahui siapakah pemeran utamanya kan? yap! dia adalah Liam Neeson. Beliau merupakan seorang aktor terkenal, yang menjadi pemeran utama dalam film taken ini.

Dan siapa sangka seorang Liam Neeson yang terkenal sebagai Bryan mills, sesosok laki-laki yang merupakan mantan agen pemerintah yang berjuang mendapatkan puteri-nya kembali dari para penculik, kini hadir dalam sebuah iklan game Clash of Clans, pada iklan Super bowel.


Ketika Liam Neeson sedang menunggu pesanan didalam sebuah kedai kopi, dia tampak sangat marah saat melihat ponselnya. Tentu aja dia marah! sebab dia melihat desa-nya telah dihancurkan oleh lawan yang berinisial BigBuffetBoy85. baca selengkapnya  Artis Yang Bermain COC Tidak Hanya Artis Indonesia

Penasaran seperti apa marahnya Liam lNeeson langsung aja lihat serunya cuplikan berikut ini :


Lucunya, dalam cuplikan dia juga memperaktikan ucapan yang ada dalam film taken, dan ia ubah menjadi " I don’t know you, BigBuffetBoy85, but if you think you can humiliate me and take my gold, think again ” sayangnya ucapan itu terpotong oleh panggilan barista yang memberitahukan bahwa pesanannya sudah siap.


.Mengapa kasus mereka menjadi begitu heboh dan menggencarkan ?

Memang sebuah popularitas pada seseorang selalu mampu membuat dirinya menjadi sorotan publik, bahkan hingga pada kebiasan-nya menjadi seru untuk disimak oleh para penggemar dan orang-orang yang mengenalnya. Jadi bagi kamu yang nge-fans sama mereka silahkan bermain game Clash of Clans bersama mereka.

Demikian sedikit info tentang Para Artis dan Presiden aja Main Game COC !!! semoga memotivasi kamu untuk tetap semangat... terimakasih... salam clasher.

Related Posts:

21 Responses to "Para Artis dan Presiden aja Main Game COC !!!"

  1. Beh Nggak ada obatnya kalau ini mah , dari dalam negeri hinga keluar negeri , SMC(Semua Main COC) :D

    ReplyDelete
  2. Wah COC, game kesukaan ane tuh hehe
    udah terlalu mainstream game itu :D

    ReplyDelete
  3. wah keren tuh singkatan SMC!!! kalo clasher mah emang udah dimana-mana!!

    ReplyDelete
  4. ane kagak ngerti main nya.. ada yg bisa ajarin gal? haha..
    ane lebih suka main game FPS online :D

    ditunggu kunjungan balik nya ya gan :)
    http://k-pop-corner.blogspot.com/ & http://1stsoccerhighlights.blogspot.com/
    thanks gan :*

    ReplyDelete
  5. emang keren game satu ini ane jga main gan game ini

    ReplyDelete
  6. Tapi itu kayaknya editan deh gan

    ReplyDelete
  7. semenjak update th 11 ane udah jarang maen coc gan jadi kurang asik aja maennya

    ReplyDelete
  8. duhh.. ane jadi iri gan, pengen dowbload dah

    ReplyDelete
  9. wkwkw mantap pak joko main COC biar mantap taktik war nya :D

    ReplyDelete
  10. mantap gan game coc emang top.

    ReplyDelete
  11. wih keren gan maen c.o.c, seandainya semua presiden didunia main c.o.c kayaknya seru gan wkwkkwkw (seru pas warnya)

    ReplyDelete
  12. minimun spek HP buat mainin game COC gimana ya gan?

    ReplyDelete
  13. Coc padahal ane udah berhenti mainya

    ReplyDelete
  14. wahahahaha. parah,
    temen ane waktu istirahat kerja, ya coc wkwk

    ReplyDelete
  15. pengen maen tapi kagak punya hp android :v

    ReplyDelete
  16. wah... keren ya artikelnya!
    mantap lah

    ReplyDelete
  17. wah lucu lah gan
    mantap gan....?

    ReplyDelete
  18. Makasih bang artikelnya, kebetulan sedang ane cari-cari eh malah nemu disini !

    ReplyDelete
  19. Bermain COC memang tidak memerlukan strategi untuk menang dalam attack dan war, jika kamu ingin dengan mudah mendapatkan member clan dalam coc maka gunakan nama clan yang bagus dan keren. bisa juga menggunakan nama clan yang lebay :D .

    ReplyDelete
  20. nggak mungkin masa jokowi mainan coc

    ReplyDelete