Tips Sukses setrategi Penyerangan game coc

google
Dalam permainan game clash of clans penyerangan tidak bisa dilakukan dengan menyerang begitu saja. Sebab sedikit kesalahan dalam mengambil langkah dapat mengacaukan hasil penyerangan menjadi tidak sukses atau gagal sama sekali. Oleh sebab itu atas dasar berbagi pengalaman, mari kita bahas Tips Sukses Penyerangan game coc berikut ini.


Tahap-Tahap Penyerangan 

google
Pilih desa yang akan dilawan 
Dalam memilih desa uuntuk dijadikan lawan berperang kamu harus mengukur seberapa kekuatan pasukanmu dan bagaimana dengan kekuatan bertahan musuhmu. Saya sarankan agar tidak terlalu memaksakan untuk menyerang lawan yang memiliki pertahanan yang  lebih kuat dari pada kekuatan serang yang kamu miliki, jadi pilihlah desa lawan yang menurut kamu mudah untuk diatasi.

Mengalisis Desa Lawan
Kita diberikan waktu selama 30 detik sebelum berperang yang gunanya adalah memberikan waktu kepada kita untuk menganalisis pertahanan desa lawan dan membangun strategi menyerang yang tepat. Dengan menganalisis pertahanan maka kita akan mendapatkan  ide untuk memainkan suatu setrategi jadi analisislah base lawan agar mendapat strategi yang ampuh.
 


Waspadai Troops di Clan Castle Lawan
Ini merupakan hal yang sangat penting, jangan terburu-buru untuk segera menyerang atau kita akan kewalahan ketika suatu troops (Dragon contohnya) dari clan castle lawan, pancinglah terlebih dahulu troops tersebut yang terdapat pada clan castle lawan (Jika ada), arahkan dia ketempat yang bebas dari pertahanan lawan, lalu habisi troop tersebut. Barulah kemudian kita menyerang pertahanan lawan.
google

Tentukan Posisi Penyerangan
Serang dari posisi yang menurut kamu paling menguntungkan. Jangan lupa untuk memeriksa setiap sudut wilayah, bisa saja terdapat builder’s hut yang sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.
google 
demikian  Tips Sukses setrategi Penyerangan game coc, jika ada salah atau kekurangan dalam tips ini jadi di koment aja ya! agar kita sama-sama tambah jago.

Related Posts:

6 Responses to "Tips Sukses setrategi Penyerangan game coc"