Apa Saja Macam-Macam Jenis Kartu Clash Royale ? Mari Kenali dan Cari Tahu

Apa kabar teman-teman ?  Tahu tidak bahwa Supercell sudah merilis game terbarunya loh ? yap pasti kamu sudah tahu kan game itu adalah Clash Royale. Game terbaru ini adalah game ke empat buatan Supercell setelah Hay Day, Clash of Clans dan Boom Beach. Jika kamu sudah tahu tentang bagaimanakah cara main Clash Royale tentu kamu akan mengerti bahwa diperlukan beberapa kartu untuk memulai pertandingan dalam Clash Royale ini. Lalu pasti kamu akan bertanya-tanya apa saja macam-macam kartu Clash Royale ? jadi Mari Kenali dan Cari Tahu tentang kartu-kartu tersebut.

Apa saja macam-macam kartu clash royale ? Mari Kenali dan Cari Tahu
Apa Saja Macam-Macam Kartu Clash Royale ? Mari Kenali dan Cari Tahu
 Seperti  kamu lihat diatas bahwa dalam Battle Deck terdapat beberapa macam kartu yang tentunya memiliki damage, target, dan hit point yang berbeda-beda tentunya, tapi apakah kamu sudah mengetahui hal-hal tersebut ? Jika belum silahkan simak penjelasan berikut.

Dalam Clash Royale kamu diperbolehkan untuk memasukkan semua macam kartu yang kamu miliki kedala Battle Deck, kartu apa sajakah itu ?

  • Kartu Bangunan atau Building Card
Apa saja macam-macam kartu clash royale ? Mari Kenali dan Cari Tahu
Kartu bangunan Goblin Hut

Dengan menggunakan macam-macam kartu bangunan pada pertandingan kamu akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan sebab bangunan-bangunan itu memiliki kemampuan khusus masing-masing. Hingga saat ini baru diketahui hanya ada 9 macam kartu bangunan pada game Clash Royale.

Contoh dari 9 macam kartu bangunan Clash Royale tersebut adalah seperti gambar bangunan Goblin Hut disamping, yang merupakan bangunan dengan kemampuan khusus mampu mengeluarkan pasukan Spear Goblins. Jadi kamu harus terlebih dahulu mengenal macam-macam kartu bangunan Clash Royale sebelum melakukan pertandingan (Duel).



  • Kartu Sihir atau Spell Card
Apa Saja Macam-Macam Jenis Kartu Clash Royale ? Mari Kenali dan Cari Tahu
Kartu Spell Lightning

Dengan Kartu Sihir atau Spell Card kamu akan dimudahkan dalam melakukan serangan langsung kepada Tower musuh dan juga cocok untuk menghalau serangan ataupun jika kamu ingin mengincar Crown King, sebab dengan menggunakan kartu spell ini kamu akan memiliki kemampuan menyerang dengan ketepatan akurasi serangan yang sangat tinggi tanpa dihalau musuh.

Ada 9 macam kartu Spell Clash Royale yang wajib kamu ketahui. Salah satu macam-macam kartu spell tersebut adalah seperti gambar disamping yaitu kartu Spell Lightning yang mempunyai kemampuan bangunan dengan Hp paling banyak atau juga untuk menyerang 3 musuh sekaligus. Karena Spell Lightning memiliki tipe damage area.



  • Kartu Pasukan atau Troops Card
Apa Saja Macam-Macam Jenis Kartu Clash Royale ? Mari Kenali dan Cari Tahu
Kartu Pasukan Musketeer
 
Kartu Pasukan atau Troops card adalah kartu yang digunakan untuk memanggil prajurit seperti Barbarian, Giant, Archer dan masih banyak yang lainnya. Dan kebanyakan macam-macam kartu pasukan (troops) Clash Royale itu sama seperti karakter troops COC. Sehingga kamu yang sudah tahu bagaiman cara memainkan game COC tentu akan lebih mudah mengatur strategi menyerang maupun strategi bertahan dengan menggunakan kartu pasukan yang ada.

Hanya saja dalam Clash Royale terdapat tambahan karakter troops baru yang tidak ada dalam COC yaitu salah satunya seperti gambar Troop Musketeer disamping, yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh sehingga cocok untuk menghalau serangan musuh, baik serangan udara maupun serangan darat.
 
 
Dalam menggunakan ketiga macam jenis kartu diatas, kamu membutuhkan sejumlah Elixir seperti jumlah angka yang ada dipojok gambar kartu tersebut. Sehingga kamu harus bisa mendapatkan cara menyusun Battle Deck yang ampuh dan efisien, agar tidak terlalu menghabiskan Elixir yang ada.


Demikianlah pembahasan kita mengenai Apa Saja Macam-Macam Jenis Kartu Clash Royale ? Mari Kenali dan Cari Tahu, apabila terdapat kekurangan segera dikoment saja, agar dapat langsung saya perbaiki.... terimakasih sudah berkunjung...

Related Posts:

16 Responses to "Apa Saja Macam-Macam Jenis Kartu Clash Royale ? Mari Kenali dan Cari Tahu "

  1. belum main clash royale, mau coba ah. kayaknya seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas tapi baru bisa untuk ios sekarang mas untuk Android masih bulan depan

      Delete
  2. iya kayaknya seru nih ijin nyoba y gan

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. sama gan tapi ini bisa dicoba... katanya sih lebih seru...

      Delete
  4. referensi udah bosen maen coc nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh lah coba yang baru ini... jadi gak bosen lagi nanti... tapi masih bulan depan ya

      Delete
  5. ini masih game keluaran SUP ERC ELL ya gan? boleh dicoba nih...

    ReplyDelete
  6. Mirip COC ya, boleh nih di coba

    ReplyDelete