Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale

Apakah teman-teman sudah mengenal Karakter Troops atau pasukan dari Clash Royale? Teman-teman perlu tahu dan mengenalinya karena ada banyak sekali macam-macam Kartu Pasukan Clash Royale loh!! Bahkan banyaknya melebihi troops Clash of Clans yang seperti saya sebutkan dipostingan sebelumnya bahwa dalam game Clash Royale terdapat lebih dari 20 troops yang berbeda, dan pada game Clash of Clans hanya terdapat 16 variasi prajurit saja.

Gambar Macam-Macam Kartu Pasukan (troops) Clash Royale
Gambar Macam-Macam Kartu Pasukan (troops) Clash Royale

Dan jika teman-teman belum tahu dan belum mengenalinya, maka saya akan berikan informasinya tentang  Macam-Macam Kartu Pasukan Clash Royale tersebut secara cuma-cuma, alias gratis untuk teman-teman ! Ini khusus untuk teman-teman aja loh! Kalo sama orang lain biasanya saya pasang tarif, jadi jangan bilang siapa-siapa ya! Apaan sih??? he...he... becanda doang! info dipostingan ini boleh kok disebarin bebas untuk teman-teman. Ok, karena teman-teman sudah tidak sabar mari kita simak penjabaran dibawah ini.

Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale

Sebelum teman-teman mencari tahu tentang macam-macam kartu pasukan, kamu harus mengetahui terlebih dahulu Apa itu Battle Deck ? Cara menyusun Battle Deck yang ampuh dan efisien, sebab untuk membuat Battle Deck terkuat di Clash Royale itu memang memerlukan kartu-kartu yang sakti baik Building Cards, Troop Cards, dan Spell Cards namun diperlukan juga efisiensi agar kita tidak terlalu banyak membuang Elixir dan Gold untuk bertanding.  Oleh karena itu kamu juga harus mengetahui apa saja kartu yang wajib dimiliki, dan salah satunya tentu saja kartu pasukan. Kalau begitu langsung saja kita bahas daftar kartu pasukan Clash Royale.

Daftar Macam-macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale

Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale : Knight - Archers - Boomber - Giant

1. Knight
Knight memiliki tipe serangan jarak dekat (melee fighter) dengan senjata pedang, sehingga hanya mampu melawan lewat serangan darat.

2. Archers
Archers memiliki tipe serangan jarak jauh dengan senjata panah, dapat menyerang musuh yang ada di darat maupun udara, tetapi HP yang dimiliki cukup kecil.

3. Boomber
Bomber memiliki tipe serangan area damage, sehingga dapat memberikan kerusakan disekitar area damage, tetapi HP yang dimiliki cukup kecil dan target hanya serangan darat, karenanya dibutuhkan kemampuan menyusun strategi untuk penggunaan troops boomber ini.

4. Giant
Giant memiliki tipe serangan jarak dekat, dengan target serang lawan yang didarat, dan memiliki HP yang besar, namun gerakannya lambat.

Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale : Musketeer - Baby Dragon - Mini P.E.K.K.A - Witch

5. Musketeer
Musketeer memiliki serangan jarak jauh sehingga cukup ampuh dalam menghalau serangan yang datang dari udara maupun tanah.

6. Baby Dragon
Baby Dragon memiliki serangan dengan area damage serta dapat menyerang musuh di udara dan di darat. Selain itu kecepatan gerak dari Baby Dragon juga sangat cepat. Kartu ini cukup langka di Clash Royale dan mungkin saja Baby Dragon merupakan kartu sakti di Clash Royale.

7. Mini P.E.K.K.A
Mini P.E.K.K.A memiliki kecepatan gerak yang cepat serta damage yang besar. Tetapi kartu ini juga cukup langka untuk didapatkan.

8. Witch
Witch dapat menciptakan pasukan skeleton serta menyerang dengan magic. Kartu Witch sangat sulit didapatkan tetapi kamu akan sakti jika memilikinya.

Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale : Skeleton Army, Prince, Goblins, Spear Goblins,

9. Skeleton Army
Skeleton Army akan menyerang secara beramai-ramai hingga 20 pasukan sekali dirilis. Tetapi karena HP yang kecil, agak sulit menggunakan Skeleton Army.

10. Prince
Prince merupakan kartu yang cukup langka, serta memiliki HP cukup besar yaitu 1150 serta serangan dengan damage besar.

11. Goblins
Goblin biasanya digunakan sebagai pasukan pendobrak, karena dapat bergerak dengan sangat cepat serta memberikan damage yang lumayan.

12. Spear Goblins
Sama seperti Goblins, Spear Goblins memiliki serangan dan gerakan yang cepat. Serta Spear Goblins dapat digunakan untuk menyerang musuh yang di udara.


Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale : Valkyrie, Minions, Skeletons, dan Balloon.


13. Valkyrie
Valkyrie merupakan pasukan melee fighter yang memiliki serangan area di sekitar dirinya. Cocok untuk menghalau sejumlah pasukan musuh yang menyerang.

14. Minions
Dalam sekali penyerangan, 3 Minions siap menyerang ke tower lawan. Gerakan Minions yang cepat juga menyulitkan untuk diserang menggunakan spell.

15. Skeletons
Dengan jumlah 4 Skeletons menyerang sekaligus ke markas musuh, sepertinya akan jadi pasukan favorit di Clash Royale.

16. Balloon
Mirip seperti tugas pasukan Balloon di COC dimana Balloon akan terbang dan melepaskan bom di bawahnya untuk menyerang dengan damage yang besar. Balloon hanya akan menyerang bangunan saja.

Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale : P.E.K.K.A - Barbarians - Giant Skeleton - Minion Horde - Hog Rider - Wizard - Golem

17. P.E.K.K.A
Sekali kamu menggunakan P.E.K.K.A maka kamu akan ketagihan karena daya tahan yang besar cocok digunakan sebagai tanker tetapi memiliki daya serang yang besar juga.

18. Barbarians
Pemain COC pastinya tidak asing dengan karakter ikonik COC ini. Barbarians di Clash Royale akan menyerang berempat sekaligus dalam sekali serang.

19. Giant Skeleton
Giant Skeleton akan meledakan bom dan menyebabkan sejumlah damage ketika mati. Tentunya jika kamu mendapatkan serangan dari Giant Skeleton, pastikan segera membunuhnya sebelum mendekat ke tower.

20. Minion Horde
6 Minion Horde akan langsung menyerang dari udara ketika kamu gunakan.

21. Hog Rider
Siapa yang tidak kenal dengan pasukan satu ini, Hog Rider. Kemampuannya melompati sungai serta gerakannya yang cepat akan langsung menyerang tower dan membuat kamu menang mudah di Clash Royale.

22. Wizard
Jika kamu lebih mengandalkan serangan jarak jauh untuk menyerang tower musuh atau menyerang lawan dari udara dan daratan tentu lebih mudah menggunakan Wizard.

23. Golem
Golem hanya akan menyerang bangunan saja serta memiliki kecepatan gerak yang lambat. Tetapi Golem disebutkan memiliki HP yang besar serta ketika Golem berhasil dibunuh akan menghasilkan dua Golemite dan meledak, menghasilkan area damage.


Lihat bagaimana cara memakai kartu pasukan dalam game play Clash Royale berikut :


Bagaimana tidak terlalu asing bukan ? yap! benar karena kebanyakan karakter troops dalam Clash Royale itu sama seperti karakter troops Clash of Clans. Jadi bagi kamu yang sudah sering bahkan selalu asyik bermain game COC, maka kamu akan sangat cepat memahami kegunaan masing-masing kartu. Namun ada beberapa perbedaan antara Clash Royale dan Clash of Clans yang harus kamu ketahui, salah satunya adalah pada arenanya yang sangat berbeda jauh, jadi kamu tidak akan sembarangan dalam menyusun strategi.

Demikianlah pembahasan kita tentang Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale, jika ada kekurangan tolong dikomen sehingga dapat langsung dibenahi.... terimakasih sudah berkunjung!!

Related Posts:

7 Responses to "Kenali Macam-Macam Kartu Pasukan (Troops) Clash Royale"

  1. lah keren bang, tapi apa gk ribet ingetin nama2nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah cukup diketahuin aja gak diinget juga gak papa yang penting tahu kegunaannya

      makasih udah berkunjung

      Delete
  2. keren gan artikelnya, lanjutkan

    ReplyDelete
  3. Sayang di android masih ada bug nya gan...

    ReplyDelete
  4. Sayang di android masih ada bug nya gan...

    ReplyDelete