BOHONG!!! Rumor COC akan ditutup

Saya sempat mendengar kabar yang membuat saya sangat khawatir, yaitu bahwasa Clash of Clans (COC) akan ditutup pada 29 februari 2016 padahal sebenarnya kabar itu hanya kabar BOHONG dan tidak benar. Clash of Clans yang merupakan game terpopuler bagi para pengguna android itu pertama kali dikabarkan akan ditutup oleh seseorang lewat forum Supercell dengan nama Anoushka.
bohong rumor coc akan ditutup

Dia mengatakan bahwa:
Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim pengembang, kita ingin berterima kasih untuk dukungan selama ini. Bagi players yang masih memiliki banyak sekali gems, lebih baik segera menghabiskan gems tersebut sebelum akhirnya server ditutup.

nah ! kabar itulah yang membuat para clasher jadi kaget dan merasa khawatir. Bagaimana tidak khawatir! sebagian besar para clasher sudah mengeluarkan banyak waktu, tenaga dan bahkan biaya untuk membuat akun mereka menjadi yang terkuat. Dan seandainya jadi ditutup, bisa gawatkan ?

Tapi tidak perlu khawatir clasher ! sebab Rumor COC akan ditutup itu BOHONG kok, jadi kita tidak perlu ragu lagi untuk mengumpulkan gems sebanyak-banyaknya dan meng-upgrade akun kita menjadi lebih hebat lagi....

Yap! segitu dulu Clasher, semoga berita ini bermanfaat..... salam clasher!!!!

Related Posts:

1 Response to "BOHONG!!! Rumor COC akan ditutup"

  1. Masih bisa dimainkan hingga sekarang...cuma update selalu diperlukan.

    ReplyDelete