Game Clash of Clans masih jadi Kebanggan Supercell

Hai temen-temen Clasher, pada kesempatan kali ini kita akan membahas game kesukaan kita yaitu Game Clash of Clans masih jadi Kebanggan Supercell. Saya sudah banyak tuh mendengar desas-desus dari beberapa orang yang mengatakan bahwa keluarnya game terbaru Supercell yaitu Clash Royale akan menggantikan Clash of Clans, hah bisa-bisanya berkata seperti itu! bahkan kemarin sempat terdengar kabar bahwa Clash of Clans akan ditutup, namun faktanya ???


Yap! faktanya adalah itu tidak benar. Mengapa saya katakan tidak benar? karena saya juga pemain COC, jadi saya lebih memilih Clash of Clans jika disuruh untuk menentukan mana yang terbaik antara COC Vs Clash Royale ?

Dan survei kecil yang saya lakukan pada sebuah postingan yang berjudul Clash Royale atau Clash of Clans ??? Pilih Mana Ya ??? telah membuktikan bahwa Game Clash of Clans masih jadi Kebanggan Supercell sebab banyak pengunjung yang mengatakan bahwa mereka tetap memilih Clash of Clans, karena memang game Supercell yang satu ini adalah game kesukaan mereka dan game yang paling banyak diminati oleh para pemain game android lainnya.

Mengenal Game Clash of Clans Game Supercell Terpopuler

Bagi kamu yang belum tau seperti apa sih game Clash of Clans itu ? Bagaimana cara mainnya ? silahkan simak informasi dibawah ini :


Nama Game : Clash of Clans
Mode            : game online Massively multiplayer
Genre            : Strategi video game
Platform        : Android , iOS

Clash of Clans adalah permainan iPad / iPhone / iPod / Android populer yang dibuat oleh Supercell. Telah tersedia secara internasional di toko iTunes secara gratis sejak rilis v1.7 awal pada tanggal 2 Agustus 2012, dan di Google Play Store sejak 8 Oktober 2013. 

Kamu sendiri akan menjadi pemimpin suatu desa untuk membawa desamu menuju kemenangan. Kamu akan membangun desa yang kamu miliki untuk menangkis penyerang , pertempuran melawan jutaan pemain di seluruh dunia , dan membuat sebuah klan yang kuat bersama orang lain untuk menghancurkan klan musuh dengan strategi yang jitu dan ampuh.

Kamu bisa lebih banyak menemukan informasi mengenai Clash of Clans di Game Bagus karena nanti kamu akan mendapat informasi menarik seputar Game yang sedang populer dan banyak trik serta tips dari kami. Atau kamu juga bisa berlangganan artikel Game Bagus dengan Follow Blog atau Subcribe Blog yang ada dibagian samping --->

terimakasih sudah berkunjung......Salam Clasher.....

Related Posts:

1 Response to "Game Clash of Clans masih jadi Kebanggan Supercell"