Mengenal item penting selain kartu di Clash Royale

Hai temen-temen kembali kita akan membahas game terbaru-nya Supercell, apalagi kalo bukan Clash Royale yang lagi banyak jadi bahan omongan alias lagi nge-hits. Setelah kemarin-kemarin kita mengetahui apa saja macam-macam kartu clash royale, kali ini kita akan cari tahu item-item penting yang ada didalam Clash Royale tentunya selain ketiga macam kartu yang sudah kita ketahui ya!

Mengenal item penting selain kartu di Clash Royale

Sekedar mengingatkan temen-temen, kalau game Clash Royale ini memang dimainkan dengan cara menggunakan kartu yang kita dapatkan, tapi masih ada item-item lain yang akan dapat kita gunakan dan juga harus kita kumpulkan.

Apa sajakah item-item lain yang ada di Clash Royale ?

Sebenarnya game Clash Royale ini memang sangat persis dengan game Clash of Clans, bagaimana tidak? Hampir semua karakter yang ada di Clash Royale, mulai dari Kartu troops, Kartu spell, sampai dengan Kartu building/bangunan semuanya kebayakan berasal dari karakter game Clash of Clans.

Begitu pula item-item didalam game Clash Royale banyak yang sama dengan item yang ada di Clash of Clans, dan item yang beda hanyalah item Card/kartu-nya. Dan adapun item lain selain Card/kartu yang ada di Clash Royale yaitu :

  • Gems
Seperti yang saya bilang item gems ini hampir sama dengan gems pada game Clash of Clans, yang mana gems pada game Clash Royale itu berbentuk segi enam dan berwarna hijau. Dengan memiliki gems kita bisa menggunakannya untuk membeli gold dan mempercepat pembukaan chests.
Cara mendapatkan gems di Clash Royale itu bisa dilakukan dengan cara menyelesaikan pencapaian-pencapaian tertentu (Achievements), atau berhasil membuka chests dan juga melalui pembelian gems dengan uang asli. Hampir samakan dengan cara mendapatkan gems COC ?

  • Gold
Selanjutnya yaitu item gold yang pada game Clash Royale masih tetap disimbolkan dengan coin berwarna kuning emas. Fungsi gold pada game ini adalah untuk melakukan upgrade cards dan untuk membeli cards.

Kita bisa mendapatkan gold jika berhasil membuka chests dan juga dengan mendonasikan cards yang kita miliki kepada player lain yang berada dalam satu clan kita. Menurut info yang saya dapat untuk saat ini gold yang bisa dikumpulkan maksimal hanya sebanyak 500.000 gold.
  • Chests
Chests, item ini digambarkan seperti peti penyimpan harta, ada 3 macam jenis chests pada game clash royale dengan isi yang berbeda-beda. Adapun 3 macam jenis chests tersebut di Arena 1 yaitu :

- Silver Chest   : berisi 20-25 gold dan 3 Cards, 
- Golden Chest : berisi 70-80 gold, 10 Cards dan 1 Rares
- Magical chest : berisi 200-250 gold, 30 Cards, 1 epics dan 6 rares.

Cara mendapatkan Chests ini, bisa dengan cara memenangkan battle dan juga menukarnya dengan gems. Untuk membuka Chests jenis ini menggunakan waktu tertentu layaknya kita melakukan upgrade pada Clash of Clans.

Tapi ada juga Free Chest dan Crown Chest. Free chest bisa didapatkan dan dibuka setiap 4 jam sekali sedangkan crown chest hanya 1 kali dalam sehari.

  • Tropies
Trophies pada game clash royale mengindikasikan kesuksesan kita dalam bertarung. Setiap memenangkan battle maka trophies kita akan bertambah. Namun jika battle kita kalah maka akan mengurangi jumlah trophies yang telah kita dapatkan. Jumlah trophies yang kita kumpulkan akan mempengaruhi level arena kita.


Yah! sepertinya segini dulu pembahasan kita mengenai  Mengenal item penting selain kartu di Clash Royale, dan saya akan segera memberikan tips dan trik menarik dari seputar cara mendapatkan item-item tersebut, jadi tetap kunjungi terus Game Bagus ...... terimakasih.....

Related Posts:

0 Response to "Mengenal item penting selain kartu di Clash Royale"

Post a Comment